First Impression joget yks live

Pada hari malem minggu berarti sabtu malam tanggal 7 desember 2013, ane diajak sama senior nonton acara yks live dr studionya langsung, yg masukin temen senior ane yg temen ane juga sih. Wah ane seneng banget tuh kan lumayan bisa numpang joged gratis sama nambah ilmu gimana proses syutingnya. Yaudah berangkatlah kami ke tempat janjian yaitu sevel (minimarket sepen elepen) samping gedung transtipi (daerah pancoran) sekalian parkir motor.

Setelah beli makan di sepel sekalian ngisi tenaga buat joged berjam-jam, kami ketemuan sama temen senior ane yg masukin kami ke studio (jebule doi kenal karo artise kabeh). Yowes langsung menuju masuk ke gedung transtipi pukul 6petang. Baru masukin pager, jiaaaan rame tenan orang udah pada ngumpul dipelataran gedung transtipi penonton udah pada siap joged. Berhubung ane kebagian di studio ya ane masuk ke gedungnya bersama kawan-kawan.
image

Baru masuk disambut mas kiwil, nunggu 30menit sambil poto dikit akhirnya baru dibolehin masuk ke ruangan studio buat syuting, ‘maaaak anakmu mlebu tipi!!’. Kesan pertama masuk studionya ‘lah kok agak kecil ya? ditipi perasaan keliatan guede?’ itu pertanyaan yg ada dibenak cekuash. Yasudah berhubung udah kebelet pengen joged ane cari tempat duduk ditribun sama kawan ane. Sudah duduk dan ternyata semua penonton diajak buat syuting tapping dulu sebelum live katanya sih buat minggu depan, okelah wes rakpopo sing penting joged. Kelar tapping, baru acara live dimulai dengan goyang keep smile sebagai trademark dari acara yks ini. Buka sithik JOSS!!!
image

Walah pertama joged didepan kamera masih isin padahal baru tapping gimana kalo live, yowess paksakan tetap bergoyang. Sensasi abis goyang pertama kali lah kok uenak tenan? Waaah jadi racun semangat buat joged berikutnya nih. Tiba saatnya acara live dimulai dan dibuka lagi dengan lagu kebangsaan yks yaitu ‘buka dikit joss’ yg dipopulerkan oleh neng Juwita Bahar, time for jogeeeed!!!!!

image
Sebelum mulai

image
Siap mau tapping

Yaaaaah singkat aja pokoknya acara live berlangsung sukses dengan kalo ga salah 10segmen yg diantaranya diselingi iklan (kalo ditipi). Sukses joged dengan nikmat walaupun sayang sekali belum dipilih buat dapet hadiah joged tapi tetep asik joged keep smile, kereta malam, bang jali, simalakama, dan yg palinh seru dan baru adalah joged oplosan (asli penak tenanan joged ki) Ane dan kawan sebenernya masih belum puas jogednya, waktu sudah pukul 12malam kurang dan acara selesai dengan meriah. Ohiya didalem studio dilarang makan dan minum yaaa.

image
Cepet banget dimatiin lampunya

image
Juragan warung narsis pas udahan

Kesimpulan, acaranya yg menarik dengan joged dangdut koplonya ini cukup menghibur masyarakat terbukti dengan melambungnya joged keep smile yg anggota tentara aja sampe bikin rekor muri goyang keep smile bareng. Pesan ane sih tetep di pertahankan kalo perlu ditingkatkan lagi kreasi dalam acaranya biar makin seru dan rame.

Salam cekuash, jaya!

Posted from WordPress for Android

Advertisements

One thought on “First Impression joget yks live

Tinggal komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s