R25 di acara HitamPutih

image

Update telat reads! Hahaha harusnya tadi malem.

Malam tadi sekitar jam8an CBlog lagi mantengin trans7 acara hitamputih yang dibawakan oleh bang botak Deddy Corbuzier master mentalis sedang bertemakan tentang UN. Seketika kamera di zoom out oleh sang kameramen terlihat penampakan sebiji sepeda motor yang masih dipakein hijab eh kerudung rapih cuma keliatan velg-nya doang. CBlog sempet mikir ‘motor apaan nih yamaha? R15? Masa masih ditudungin aja? R25? Bisa sih cuma kan baru launching siang tadi ini malemnya kok udah iklan diacara?’ . Yaudahlah nunggu dibuka aja mantengin dulu acaranya. Beberapa saat kemudiam daaaaaaan sang pianist yang buka tudungnya, akhirnya muncul sebiji penampakan R25 warna merah ganteng nan menawan bikin hati degdegan. berikutnya biar gambar yang berbicara.

image

image

image

image

Advertisements

Tinggal komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s