Surat cinta R15

image

Halooo reads! Mau nulis lagi deh hahaha. Apa kabar reads? Kali ini CBlog mau sharing pengalaman.

Ceritanya, sekitar 1bulan yang lalu CBlog pergi ke dealer Yamaha didaerah karang tengah lebak bulus jaksel karna pas lagi lewat keliatam banyak unit R15 yang siap diantar ke peng-inden online. Yaudah akhirnya pulang sekolah mampir kesitu dulu deh niat minta brosur simulasi kredit R15 aja eeeeeh malah ketemu mbak2 sales yang maksa buat minta nomer hp CBlog, doi juga maksa buat dp-in R15 saat itu juga dengan biaya inden 1juta rupiah dan motor akan datang 2bulan kemudian. Yaudah CBlog kasih aja deh nomer hpnya soalnya alamat kagak dibukain pintu pulang kalo kagak ninggal tu nomer. Tapi anehnya pada waktu itu 2hari selepan launching R25 tapi sales disana pada ga tau R25 itu apaan.

Singkat cerita setelah pandangan pertemuan pertama dengan mbak tersebut, tadi siang CBlog mendapat pesan cinta promosi dari mbak tersebut yang menawarkan untuk inden R15 tapi tetep 2bulan kemudian baru dateng mongstornye. Yasudah langsung sajah liat pict dibawah untuk bukti: (bukti brosur yg ane ambil udah ga ada buat bungkus cabe hihi) Awas ngguyu liat balesan ane ke si mbak!

image
Surat cinta yang pertama
image
Mantaaaaab inden panigale!!! Padahal peningpaleeeeeee!!!
Advertisements

8 thoughts on “Surat cinta R15

Tinggal komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s